Bagian Tubuh Wanita Yang Sering Dipelototin Dan Diperhatikan Para Pria

Bagian Tubuh Wanita Yang Sering Dipelototin Dan Diperhatikan Para Pria


Selamat pagi, apa kabar kalian? Masih sehat-sahat saja bukan? Hmm mungkin judulnya agak nyeleneh tapi admin tetap akan tulis 😅. Kayaknya ini adalah pengalaman admin sendiri jika bertemu cewe yang memakai pakaian minim. Jadi bagi cewe jika bertemu dengan admin usahakan pakai pakaian yang sopan ya? Hehehe.

Ada kata dipelototin 👀. Admin menggunakan kata ini agar maknanya terkesan lebih keras, sebelumnya admin ingin menggunakan kata "diperhatikan" tapi kata "diperhatikan" agak lemah. Juga gambar sebelumnya adalah gambar vulgar yang admin sudah sensor bagian vitalnya :v. Karena takutnya blog ini dicap sebagai blog lendir maka admin ganti. Mungkin ada yang tanya lagi, "di blog ini ada poastingan review film semi". Di dalam postingan itu admin tidak menggunakan kata-kata berbau po*no, jika ada itu sudah admin sensor 😆. Lagian filmnya ada di luar blog ini. Sudah-sudah jangan dibahas lagi :v.

Merupakan hal yang wajar jika seorang pria tertarik pada wanita. Lalu, apa yang tertarik dari wanita ini? Tangannya lah :v. Karena cuma tangan yang bisa menarik sesuatu secara normal. Jawaban admin jangan dianggap serius, itu hanya abal-abal saja. Seorang pria tertarik pada wanita karena wanita memiliki bagian-bagian tubuh yang memiliki daya tarik tersendiri.

Mengakulah kalian para pria bahwa setiap bertemu dengan sosok wanita kalian akan terus memperhatikan salah satu bagian tubuhnya. Untuk admin sendiri biasanya langsung kontak mata saja, itu kebiasaan admin di kampus sampai-sampai ada senior yang menegur admin 😅. "Kalau lihat senior itu jangan kontak mata, kau mau dikipas nanti?". Selain tipe admin ini, masih banyak tipe lain yang tentunya meperhatikan bagian tubuh lainnya dari wanita.

Jujur nih, admin sendiri agak canggung dalam artian agak tidak enak membuat artikel seperti ini. Mungkin ada teman-teman dari admin yang cewe sempat membaca artikel ini, lalu apa yang terjadi terjadi selanjutnya? Ya sudahlah, dilihat tidak dilihat tidak apa-apa wkwkwkw. Hmm sudah yang penasaran, berikut beberapa daftar bagian tubuh yang sering diperhatikan oleh para pria.

1. Mata

Ini nih yang admin demen :v. Anak psikolog wajib tahu ini, menurut psikologi bahwa ternyata perasaan seorang wanita bisa ditebak lewat mata. Lho kok bisa? Namanya juga psikolog yang mendalami ilmu kejiwaan. Misalnya, ketika kamu tanya si wanita mengenai suatu hal lalu arah matanya menuju ke titik kanan atas maka jawaban yang ia berikan adalah kebohongan. Arah mata seperti itu memiliki tanda bahwa ia sedang berpikir untuk mengarang cerita.

Dalam berdandan biasanya pada wanita yang paling mencolok yaitu bibir dan mata. Menurut admin, kebanyakan wanita yang punya mata indah merupakan wanita yang asalnya dari Eropa. Ada warna coklat dan paling bagus adalah warna biru langit. Inilah yang tujuan utama wanita-wanita Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik yaitu operasi kelopak mata agar terlihat seperti mata orang Eropa.

2. Bibir

Yok siapa yang tahu pemilik bibir terseksi di dunia? Ayo jawab. Yap jawabannya adalah Angelina Jolie si pemilik bibir paling seksi di dunia. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa sebagian besar pria menyukai wanita yang memiliki bibir besar dan seksi, namun bukan adalam artian tidak ada suka dengan bibir mungil. Jadi jangan anggap pemilik bibir besar itu seksi sehingga mengintimidasi kalian wanita yang memiliki bibir mungil. Kalau dipikir-pikir pria-pria Eropa suka wanita berbibir besar karena mereka ingin selalu melakukan skumet 😂.

3. Buah dada alias payudara

Berdasarkan perkembangannya dari masa ke masa payudara adalah kebalikan dari bokong. Zaman semakin maju, payudara kian mengecil alias tepos dan bokong semakin membesar. Banyak cewe-cewe yang punya wajah cantik dan mempesona namun buah dada yang ia miliki tidak cukup untuk dua orang 😂 tahulah maksudnya itu kalau sudah berkeluarga. Bagi kalian para cewe yang punya dada tepos jangan minder, soalnya masih ada kok yang suka wanita berpayudara kecil. Kemudian jangan langsung terpesona dengan buah dada yang besar sebab siapa tahu itu adalah hasil implan yang diisi cairan tertentu dan nilon untun memperbesar payudara.

4. Bokong

Semua pria kayaknya suka bagian yang satu ini tanpa terkecuali 😂. Bokong dengan bentuk yang ideal digabung dengan perut dan pinggang yang langsing bisa membentuk suatu bentuk tubuh yang sangat-sangat indah, tapi lebih jelasnya bokong memiliki peranan terbesar. Sudah dikatakan pada poin sebelumnya tadi bahwa perkembangan bokong bertolak belakang dengan perkembangan buah dada. Di masa seperti ini bokong tidak sebanding dengan umuran buah dada. Seperti yang ada pada sebuah video lucu daru Cina, dimana ada seorang pria mengikuti cewek yang memiliki bokong super duper indah :v namun ketika berbalik si pria kagetnya luar binasa lantaran dada cewek tersebut datar seperti papan seluncur 😂.

5. Perut dan pinggang

Siapa di sini yang suka nonton film-film dari India? Yang suka dan sering nonton pasti melihat tari-tarian orang India yang sedang memakai baju khas India tanpa penutup dibagian perut. Namun golongan yang suka melihat bagian perut wanita ini jarang sekali, dan kesempatan untuk melihat juga jarang apalagi di Indonesia :v. Perut yang langsing menandakan bahwa wanita itu rajin olahraga, kecuali yang buncit berlemak tidak tahu apa yang ia sering lakukan karena mayoritas cewe itu punya perut langsing utamanya para remaja.

Admin rasa cukup sampai di sini saja untuk artikel hari ini, semoga terhibur ya. Admin ucapkan terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa. Bye bye 🙋🙌

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel